23 Jan 2010

Note : Akhir Tahun, Awal Bulan

Diposting oleh Mitha Inzanoor di 09.16
Waktu berasa cepat, perasaan baru kemarin saya masuk kuliah, ospek kampus, ospek jurusan, tiba-tiba udah mau UTS malah bulan ini UAS. Bener-bener ga kerasa banget !! Cepat secepat kilat.
Perubahan pun terjadi pada musim di Indonesia ini. Tadinya kemarau panjang yang panaaasss banget membuat saya pun ga kuat banget. Mungkin ini efek dari global warming. Daann sekarang berubah menjadi sejuk. Huft, berharap di Indonesia ada tiga musim. Kemarau, hujan, salju, sayngnya ga ada salju. Padahal saya ingin banget membuat boneka dari salju itu :D
Hujan, mengingatkan ku pada sesuatu. Yeah, berasa romantis saat ada hujan. Satu tetes air hujan yang menetes akan banyak orang yang senang pada kita :)
Rasakanlah tiap ada rintik hujan hidup jadi sejuk dan tenang. Ga nyambung bangett !! Yap, tapi intinya begitulah tentang hujan yang saya tau. I love rain because you so look romantic.

2010 ini....

Hidup saya sangat banyak berubah.
Lalu saya kembali menatap diary-diary saya, coret2an nggak jelas, tentang wish-list, doa, dan sedikit kehidupan di 2009—bisa di bilang laporan tahunan.

Big thanks for Allah, Allah baik banget sama saya tahun ini.
Saya memulai tahun ini dengan menjadi mahasiswa, seorang mahasiswa dengan segudang tugas-tugas berattt !! No problem, karena mungkin itu memeng seharusnya.
Saya jadi tahu bagaimana caranya lebih menghargai diri saya sendiri, saya bisa merasakan jatuh cinta. Yeah, i have first my boy so perfect dengan banyak masalah-masalah itu membuatku mengerti, kalau dua hati memeng tidak bisa disatukan secara cepat. Butuh waktu dan kesabaran. Finally saya dan ”DIA” tetap bersama :)
Dan saya juga masih akan tetap seperti dulu. Menonton acara-acara TV favorit: SpongeBob Squarepants (mau diulang sejuta kali juga kartun satu ini tetep nggak ngebosenin buat ditonton) diselingi GoSpot, kartun doraemon, laptop si Unyil.
Dan saya merasa lebih mendapat banyak hal yang tadinya nggak tahu menjadi tahu dari acara-acara ini.

2009 ???
Penuh tawa, kesedihan, keceriaan, wahh perasaan campur aduk sekalii. Mungkin jika di tulis satu per satu blog saya akan penuh, intinya hidup saya sangat banyak perubahan.
Saya punya banyak planning, tapi saya tidak mau terlalu banyak punya planing. Karena planing-planing itu slalu gagal :D
Saya memutuskan untuk berdoa saja, biarlah Tuhan yang menentukan. Karena saya yakin Tuhan akan memberikan hal yang terbaik buat saya...
Untuk segala rasa bahagia yang saya peroleh, sakit dan sedih yang menguatkan, tawa yang membebaskan, harapan yang menghidupkan, tugas-tugasku, makalahku, laporanku dan slide-slide yang membuat saya ngga bisa beristirahat full semoga saya lebih bersabar saja menjalankan semua ini.
Untuk orang-orang luar biasa yang sudah ada di hidup saya, semuanya, yang dengan sukarela mampir dan tetap mau menjadi bagian kehidupan saya, memberi warna dalam hari-hari saya, untuk orang yang telah menyakiti saya, orang yang membbenci saya mungkin, all people... Kalian akan tetap berada dalam hati saya.

Masa indah SMA saya dangan cobaan ujian berat akan slalu saya ingat dan akan saya jadikan pengalaman yang sangat berharga.
Izinkan saya tersungkur dalam rasa cinta, akan hidup dan kehidupan yang bermakna ini, thanks to Allah SWT :)

0 komentar on "Note : Akhir Tahun, Awal Bulan"

 

kotakceritamitha Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez