22 Feb 2010

Sahabat Baru

Diposting oleh Mitha Inzanoor di 16.00
Sebenernya saya pengen banget deh nge-blog tiap hari. Tapi apa daya deh saya ngurusin berbagai macam tugas kampus yang seabrekk bagaikan naik puncak gunung Himalaya ( hhu, lebaiii ) eh tapi serius !! kadang saya juga suka stress sendiri mikirin tugas-tugas kampus. Trus saya juga nggak kuat lama-lama harus berhadapan dengan layar leptop, pusingnya ga’ ketulungan plus pegelnya menggendong kacamata saya ini. Sulit membagi waktu juga, karena saya sekarang pengen aktif di bidang perkuliahan dan organisasi kemahasiswaan. Yeah inilah mahasiswa mungkin, mahasiswa kacrud, hhe. Sekarang ini juga saya kangen banget membaca buku-buku fiksi maupun non fiksi, sungguh rindu !!
Dulu zamannya saat di SMP, saya berat banget meninggalkan sahabat saya yang udah 3 tahun bareng-bareng kemanapun pergi. Dan saya juga sangat berat ninggalin sahabat-sahabat SMA saya yang garelo itu. Kenapa ya kalau urusan teman berteman saya paling nggak mau pisah ?? Tapi yaa inilah hidup, nggak mungkin selalu bersama kan ???

You’re not Alone
lagunya the king of pop Michael Jackson saya nggak akan pernah bosan memutar lagu itu. Sungguh menyentuh !! Tuhan menciptakan MJ dengan berbagai bakat yang amazing yang dia punya. Subhanallah, tapi sangat disayangkan kematian MJ sungguh sangat tragis.
You are your best friend. Itulah kenapa banyak orang yang bisa merasa sepi di tengah keramaian, termasuk saya. Alone but feel no lonely :)
Akhirnya saya punya sahabat juga. Padahal baru beberapa bulan saya tinggal di Bandung. Dan ternyata anak-anak bandung tidak seperti yang saya pikirkan selama ini :)
Maklum lah saya cuma anak rantauan, hhe Xx

Kami bukan ngegeng lho, dan saya juga nggak pilih-pilih dalam berteman. Yang penting enjoy. friend in need a friend indeed
Tapiii, saya paling deket banget nempel terus kaya perangko yya bertiga di antara mereka. Aduuh, sumpah mereka ini garelo pisan, narsisnya minta ampun. Dan sekarang juga saya jadi hobby foto-foto bareng mereka. Wisata kuliner, keliling bandung, tidur bareng. Aduh pokoknya apapun bareng. Pasti deh kemana-kemana nggak lepas dari yang namanya kamera :D


Panggilannya aneh coba ! Bebep, apa coba itu ?? Ah, asal nyambung aja toh merekanya juga enjoy. Kata-kata itu muncul di kepala saya secara spontan begitu aja :D
Kita nyatu banget, banyak yang syirik kali yya sampai-sampai banyak yang bilang kita sombong. Padahal kita sombong apa ?? kita ngegeng nggak, cuma mungkin orang-orang menilai kita gimana gitu…. Kita sii enjoy aja toh kita juga nggak merugikan semua orang. Right ??
Next time kita akan tahu mungkin apa itu "bebep" :D

Semoga pada akhirnya.. And they life happily ever after...

Dan itu membuat saya sampai sekarang selalu melihat dunia dari dua sisi, hitam dan putih.
Semoga masa-masa kuliah saya ini lebih berwarna seperti pelangi :)

*LOVE ALL* muaacchhh

0 komentar on "Sahabat Baru"

 

kotakceritamitha Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez