9 Sep 2009

Satu bulan sebelum hari keberangkatan

Diposting oleh Mitha Inzanoor di 14.35
Artinya satu bulan lagi aku berada di kota asalku dan harus berpindah ke tanah sunda, Bandung. Begitu teramat cepat rasanya, menyiapkan barang-barang bawaan dan di sana saya hidup mandiri. Artinya semua aktivitas di kerjakan sendiri di mulai dari masak, nyuci, setrika serta pekerjaan rumah tangga lainnya. Saya bisa, Saya pasti kuat :)

Memang kalau di bandingkan dengan teman-teman lain saya termasuk kuliah belakangan dan masih banyak waktu untuk menghabiskan selama satu bulan ini. Lama ? Lumayan. Karena tiap hari rutinitas saya cuma, main laptop, tidur, dan makan. sehingga saya menjadi rada-rada over berat badannya alias kegemukan, hhe.
Satu segi yang lain, memang sepertinya waktu sudah dekat. Terlalu banyak hal yang masih saya ingin lakukan di kampungku ini. Banyak sekali. Satu yang paling menggantung di benak saya, family time dan menghabiskan waktu bersama sang pacar jalan-jalan karena saya juga harus long distance berat menjalani semua itu rasanya. Tapi di coba saja dulu, mudah-mudahan saya bisa melewati semua itu.
Rencana yang aku susun rapi selama ini sebelum saya jauh dari orang-orang yang menyayangi saya gagal sudah. Jadi sekarang acara itu dadakan saja. Menghabiskan waktu dengan keluarga saya sering di lakukan, jalan-jalan. malahan sempat sebelum saya pindah sekeluargga ingin piknik ke Bogor. Sedih rasanya, tapi yya giman ?? toh di sana juga aku itu sekolah, bukan untuk bermain-main saja.

Sekarang saya akan mulai persiapkan semuanya. Ternyata banyak juga yang harus disiapkan. Semoga saya bisa melewati semua ini.

teman-teman, sayang aku pamit pindah. teman-temanku yang di Bandung selamat bertemu disana yya :)
family and special for momdad aku pasti akan sangat merindukan kalian :)

0 komentar on "Satu bulan sebelum hari keberangkatan"

 

kotakceritamitha Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez