10 Okt 2011

Twenty is Twenty

Diposting oleh Mitha Inzanoor di 11.55
Dua puluh tahun umurku sekarang. Yup, tepatnya tanggal 8 Agustus 2 bulan kemarin. Aneh rasanya di umurku yang ke-20 ini. Kepala dua ??? Sesuatu yang luar biasa :)
Thank God, saya masih bisa bernafas di usiaku yang ke-20 tahun ini, sungguh besar nikmat-Mu buat saya apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Well, umurku sudah cukup tua !!! Big thanks buat yang udah memberi saya kejutan di hari ulang tahun saya terutama buat my idol yang membuat saya speechless karena telah memberi ucapan yang sangat berharga buat saya.
Angka 20 sangat berarti buat saya, tapi saya merasa belum pantas untuk mendapatkan angka 20 itu. Kedewasaan tidak dilihat dari umur. Memang benar, saya merasa belum dewasa walaupun saya sudah berumur 20 tahun. Tapi di usiaku yang sekarang ini saya banyak menemukan hal baru, dari yang tadinya tidak tahu sekarang menjadi tahu. Banyak pengetahuan baru dan banyak orang-orang baru yang ternyata masih peduli dan sayang sama saya. Terharu bila di ceritakan :p

Mahasiswa tahun ke-3. Itu berarti saya sudah cukup lama tinggal di Bandung The Flower City. Nggak terasa, rasanya saya baru kemarin saya berstatus Mahasiswa, sekarang harus memikirkan bagaimana membuat skripsi. Seorang calon Public health yang harus beradaptasi dengan berbagai hal lingkungan yang ada di sekitarnya. Saya mencintai lingkungan !!! Selama ini saya banyak berdiam di lingkungan yang baru, hingga harus memerlukan adaptasi. Banyak teman, sahabat, dan orang-orang baru yang saya kenal selama ini. Entah kenapa saya ingin bernostalgia ke masa lalu, terlalu banyak kenangan untuk menyimpan semua kisah saya ini. Persahabatan, cinta, petualangan, hingga masalah-masalah lain yang bermunculan. Hidup tanpa masalah rasanya hambar, bagai sayur tanpa garam..Life is journey, not destination !!!
I'm Public Health, saya cinta dan peduli lingkungan. ingin rasanya di Indonesia ini bebas dari bencana banjir terutama. Sampah penyebabnya, bagaimana memberantas sampah, bagaimana agar orang-orang sadar dan membuang sampah itu pada tempatnya, bagaimana merubah perilaku masyarakat. Hal itu tanda tanya besar buat saya, dan tugas saya bagaimana untuk mengatasi lingkungan di Indosesia ini agar tidak banyak tercemar dan mengurasi bencana banjir yang datang setiap musim penghujan. Sepertinya saya yakin sekali untuk masuk jurusan Environmental Health di semester VII mendatang. Dan mungkin suatu saat saya bisa membuat karya mengenai lingkungan. Amiiinnnn
Next, semoga saya bisa mencintai hari-hari saya di usia yang ke 20tahun ini.

8 Agustus 2011
teruntuk seseorang yang selalu berada di dalam hari-hari saya :*

0 komentar on "Twenty is Twenty"

 

kotakceritamitha Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez